Muzeyyen Salik Banner

KiriminAja: Aplikasi Kirim Paket No.1 Di Indonesia

 

Ingin bisnismu berkembang di kirimiAja

Sebagai seorang blogger yang sekaligus merintis usaha memanglah tidak mudah. Butuh perhatian khusus terlebih usaha yang aku geluti merupakan usaha online. Bisnis online memang menjadi pilihan bisnis yang aku jalani karena memberikan keuntungan tersendiri untuk para pelaku usaha.

Sudah terlihat di depan mata dengan adanya bisnis online jelas akan mengurangi pengeluaran kita. Kita tidak akan pusing karena tidak harus membayar uang sewa ruko, tagihan listrik, atau uang operasional lainnya. Kalian juga bisa kok, memanfaatkan bisnis online sebagai pekerjaan sampingan untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Atau untuk kalian yang mempunyai usaha UMKM ini sangat cocok sekali untuk pengembangan usaha kalian. Dengan membuka bisnis online kita tidak usah bingung karena bisnis online tidak memerlukan fisik toko.

Dalam menunjang bisnis online jasa pengiriman menjadi pokok penting yang dibutuhkan untuk menunjang perkembangan bisnis kita. Ini menjadi salah satu yang harus kita perhatikan saat menjalani bisnis online.

Dengan adanya proses pengiriman dan pelayanan yang baik akan sangat berdampak pada perkembangan bisnis kita. Dan pelanggan akan mendapat kepuasan tersendiri sehingga akan kembali berbelanja di toko online kita.

Dari pengalaman yang sudah aku lakukan kendala dalam bisnis online ini berada pada masalah pengiriman. Di case yang sering terjadi adalah pada kenyataannya aku tidak hanya menggunakan satu ekspedisi saja dalam proses pengiriman barang, karena disebabkan oleh beberapa hal. Nah, dari sini aku merasa bisnis ini kurang efisien. Karena aku harus bolak-balik tracking pengiriman dari situs satu ke situs lainnya. Belum lagi jika ada barang return tentu aku harus paham aturan return masing-masing ekspedisi. Kendala lain adalah jika pesananku melonjak aku harus bolak-balik ke tukang kargo untuk mengantarkan semua pesanan yang harus dikirim. Bisa kebayangkan, itu memakan waktu dan juga uang bensin karena musti bolak-balik anter barang ke ekspedisi.

Hingga akhirnya mulailah berfikir untuk mencari jasa layanan pengiriman barang dengan sistem satu pintu dan nggak ribet. Dan dari semua jasa pengiriman yang ada, ada layanan jasa kirim yang paling recomended yaitu kiriminAja. KiriminAja hadir dan dikemas sedemikian rupa untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dan menunjang perkembangan bisnis. 

Hebatnya di dalam layanan KiriminAja terdapat fitur layanan Multi Warehouse yang memungkinkan kita untuk menyimpan dan mengelola beberapa gudang atau lokasi penyimpanan paket dalam satu pintu. 

Aplikasi kirim paket no.1 indonesia

KiriminAja Aplikasi Kirim Paket No.1 Di Indonesia

KiriminAja merupakan sebuah platform pengelola pengiriman paket yang menawarkan berbagai pilihan ekspedisi dengan metode pengiriman COD maupun non-COD. Di dalam layanan KiriminAja ini kita bisa memilih ekspedisi yang akan kita gunakan. 

Layanan ini dikembangkan oleh PT. Selalu Siap Solusi sebagai perusahaan yang bergerak pada bidang usaha Aggregator Logistik yang meliputi layanan Platform App, Dashboard, dan Integrasi API (Application Programming Interface) serta layanan lainnya.

Dalam layanan KiriminAja kita dapat melakukan permintaan pengambilan paket (pick up) yang akan dikirimkan kepada penerima dengan layanan non-COD.  Pembayaran pengirimn paket non-COD dapat dilakukan melalui e-wallet berupa Dana, LinkAja, Ovo, ShopeePay dan QRIS. 

Pengecekan pengiriman paket dapat dilakukan secara mudah serta dapat melihat riwayat pengiriman paket yang pernah dikirimkan pada aplikasi KiriminAja. 

Seperti yang aku sebut sebelumnya KiriminAja mempunyai fitur layanan Multi Warehouse serta dilengkapi dengan layanan Manjemen Inventory ini akan membantu mengatasi masalah pengelolaan stock dan memantau inventory secara efisien. Fitur ini dapat membuat pengaturan stock minimum dan mengirimkan pemberitahuan saat stock barang mencapai stock minimum.
Keunggulan KiriminAja

KiriminAJa Solusi Kirim Paket Masa Kini Dengan Keunggulannya

Mempunyai bisnis usaha online pasti akan berhubungan dengan jasa pengiriman barang. Pengiriman barang ini sering menjadi pokok masalah yang membuat para pelaku usaha khawatir. Ini dikarenakan barang yang dikirim tidak sampai, proses pengiriman memakan waktu yang lama, serta proses pengembalian barang yang tampak sulit.

Oleh karena itu KiriminAja menjadi solusi kirim paket masa kini dengan berbagai keunggulannya. Layanan ini didukung oleh sistem pelacakan yang canggih, proses pengiriman yang aman dan cepat, serta dukungan customer service yang cepat tanggap dan ramah.

Selain itu ada banyak keunggulan dari layanan KiriminAja, yang menjadi pilihanku sampai saat ini, mari kita simak,

1. Jangkauan Terluas

Layanan KiriminAja berkerjasama dengan berbagai ekspedisi di Indonesia yang menunjang pengiriman paket ke seluruh wilayah Indonesia.

2. Pembayaran Digital

Aplikasi ini didukung oleh layanan pembayaran digital yang aman dan mudah digunakan, seperti transfer bank, kartu kfredit, dan pembayaran menggunakan e-wallet yang meliputi Dana, LinkAja, Ovo, ShopeePay dan QRIS. 

3. Sistem Otomatis

Sistem otomatis mulai dari cetak resi /AWB, pengecekan kiriman paket, serta didukung dengan report yang lengkap. 

4. Servis Kurir

Memberikan kemudahan untuk semua member dalam memilih ekpedisi dalam satu platform.

5. PickUp/DropOff 

KiriminAja menawarkan layanan angkut (pick up) maupun drop off  tanpa batas minimal paket.

6. Layanan Kurir

Mengunakan berbagai pilihan layanan kurir seperti; pengiriman instan, sameday, next day, reguler, ekonomis, dan juga kargo.

7. Mudah Digunakan

Layanan KiriminAja merupakan platform yang dilengkapi dengan dashboard, mobile, dan juga API sehingga sangat mudah pengunaan serta cara pengoperasiannya.

8. Support 24/7

Layanan customer service akan selalu hadir dan siap melayani di setiap waktu dengan pelayanan yang baik dan ramah.

Cara gabung ke KiriminAja

Gabung Sekarang Juga Di KiriminAja.com

Dengan bergabung bersama KiriminAja jelas pekerjaanku menjadi lebih efisien, aku bisa mengecek semua tracking kiriman dalam satu pintu. Terlebih aku tidak perlu bolak-balik mengantar barang dan sudah ada kurir yang selalu siap sedia mengambil paketku di rumah. 

Proses pengembalian barang juga sudah terminimalisir dan aku tidak khawatir lagi karena  barangku tidak akan hilang atau rusak. Yang membuat aku nyaman customer service yang selalu siap membantu dan juga care setiap kali aku membutuhkan mereka. Dampak yang sangat nyata dengan menggunakan layanan dari KiriminAja ini paketku tidak mengalami kendala apapun. Dan aku mendapat feedback positive karena customerku kembali lagi berbelanja di toko onlineku.

Untuk kalian yang ingin bergabung di KiriminAja caranya sangat mudah, kalian bisa mengunjungi website kidiminaja.com kemudian klik "Daftar Geratis" di pojok kanas atas website. Kemudian akan muncul form pendaftaran, isi semua data sesuai permintaan. Setelah itu klik setuju dan daftar. Kalian akan mendapatkan link verifikasi yang di kirimkan melalui email setelah pendaftaran. 

Setelah itu kalian akan diminta untuk melengkapi rincian nomor rekening dan upload kartu identitas kalian. Atau lebih mudahnya kalian bisa mendownload aplikasi kiriminaja melalui Appstore dan Playstore.

Selamat berbisnis selamat berkembang bersama KiriminAja aplikasi kirim paket no.1 di Indonesia.







Müzeyyen Salik
Seorang ibu rumah tangga yang menyukai kerajinan tangan, belajar hal baru, dan pantang menyerah.

Related Posts

Posting Komentar