muzeyyen salik

Oreo 110th Birthday Celebration Bareng Kita


Oreo 110th birthday celebrate

Oreo 110th birthday celebration bareng kita. Berkumpul bersama orang-orang terkasih, seperti keluarga dan buah hati tentu menjadi momen yang sangat membahagiakan.

Kebersamaan seru ini tentu akan semakin lengkap ketika kita menambahkan cemilan sehat yang tepat untuk buah hati kita. Apa sie cemilan sehat untuk buah hati kita? Kalian pasti ingat donk dengan sebuah produk unggulan yang taglinenya "di putar, di jilat, di celupin."

" OREO, yachh benar itu OREO". Bahkan diusia mommy yang sudah dibilang tidak kecil lagi mommy masih saja ingat betul saat iklan OREO ini diputar. Hebatnya lagi rasa OREO ini tidak berubah, bahkan biskuit no.1 di Dunia ini terus berinovasi dengan rasa yang bervariasi.

Biskuit teristimewa di hati keluarga pertama kali hadir di Indonesia pada tahun 1994. Di Indonesia sendiri OREO memiliki lebih dari 8 varian rasa. OREO di Indonesia maupun di 35 negara lainnya, diproduksi di pabrik Mondelez Internasional di Cikarang.

Brand ikonik dari Mondelez International ini, telah hadir disetiap moment ngemil bersama keluarga di seluruh dunia selama lebih dari satu abad.

Oreo original salah satu varian yang ada di Turki

OREO merupakan biskuit legendaris yang telah berusia lebih dari 100 tahun dan merupakan biskuit yang paling banyak dijual di abad ke-21 dengan lebih dari $2 miliar secara pendapatan global.

Tidak terasa 110 tahun OREO telah menemani kita semua. "Doğunun günün kutlu olsun,OREO", yang berarti selamat hari ulang tahun OREO.

Biskuit no.1 di Dunia ini mempunyai misi menciptakan momen keseruan bagi keluarga, dan tahun ini OREO memasuki usia ke-110 tahun.

Varian terbaru oreo birthday cake flavor

Menambah keseruan di hari #UlangTahunOreo, OREO memunculkan produk baru varian special "Birthday Cake Flavor". Sudah kebayangkan kan gimana enaknya biskuit coklat dengan topping vanila ini.

Tampilan khas biskuit OREO ini bertabur springkle warna-warni di dalamnya dengan desain kemasan yang menarik. Biskuit ini dipasarkan di wilayah Asia Tenggara . Dengan isi 13 keping dan berat bersih 123,5 gram.
 
Jangan sampai kehabisan, dan ayo kita buru OREO Birthday Cake Flavor di toko maupun supermarket terdekat.

Untuk memperingati #UlangTahunOreo Mommy dan keluargapun tidak ingin ketinggalan momen kebersama ini. Saya mengajak Baba untuk pergi ke taman bermain dengan si kecil. Tidak lupa saya membeli beberapa OREO untuk menemeni kebersamaan kami.

Sayangnya varian terbaru biskuit legendaris ini tidak masuk di market Turki. Tapi serunya ada varian lain dan saya membeli OREO dengan varian original. Karena negara Turki berada di bagian Asia Barat Laut dan  Eropa Tenggara. Kebersamaan kami lanjutkan dengan pergi ke tempat bermain bersama buah hati.

Kebersamaan bersama oreo dan keluarga

Akhirnya kami menikmati biskuit ikonik ini bersama keluarga kecil kami. Tidak lupa untuk #wishOreo110, sambil berpegangan tangan kita berdoa supaya umur kita panjang dan terus jaya seperti OREO. Aamiin aamiin aamiin.

Kebersamaan seru bersama oreo dan keluarga

Keseruan keluarga kami bersama OREO #Wishoreo110 kami berharap OREO akan terus berkembang, maju, dan semakin banyak lagi inovasinya.

Keseruan keluarga kita bersama oreo

Mommy juga akan mengajak kalian berbagi keseruan lainnya bersama OREO dengan fitur AR (Augmented Reality) yang bisa langsung didapatkan dengan cara memindai kode QR pada kemasan produk baru varian spesial ulang tahun Oreo “Birthday Cake Flavor” yang langsung terhubung pada fitur Instagram filter di laman akun instagram @oreo_indonesia.

Art instagram filter

Ini akan membuat momen keluarga kita semakin seru dengan meniupkan 110 lilin dimanapun kita berada. Jangan lupa #wishOreo110 agar bisa meniup 110 lilin untuk mendapatkan hadiah yang menarik dari OREO.

Oreo little cupid dessert dari oreo yang sangat enak

Sebagai biskuit legendaris disemua kalangan masyarakat Mommy mengkolaborasikan OREO kedalam Food and Beverage. Dessert istimewa dengan nama yang sangat cantik yaitu "OREO Little Cupid" ini tentu akan menambahkan keceriaan disetiap momen #WishOreo110 kalian.

Mari ganti cemilanmu dengan cemilan secara lebih bijak, melalui cemilan yang tepat, yang dibuat dengan cara yang tepat pula bersama OREO.

OREO biskuit favorit yang legendaris bisa dinikmati oleh seluruh kalangan masyarakat di Dunia. Yuk share pengalaman OREO 110th Birthday Celebration kalian bareng kita juga.
Müzeyyen Salik
Seorang ibu rumah tangga yang menyukai kerajinan tangan, belajar hal baru, dan pantang menyerah.

Related Posts

22 komentar

  1. Sat set... Nampaknya enak bingit milkshake nyaa

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Duh, mba Muze dirimu benar TOO banget, deh, ga nunda2ninda, aku suka aku sukaa...happy birthday Oreo my favorit cookiies. Love iiitt.

    BalasHapus
  4. Selamat ulang tahun Oreo. Masih terngiang sampai skrng udah punya anak taglinenya. Diputar, dijilat, dicelupin 😀

    BalasHapus
  5. Mbak muzeeee... aku ga bisa baca bahasa turkinya hehehe... jd inget iklan oreo yang afikkkaaa main yukk hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dibaca hampir sama mbak pembatalan huruf ğ di baca samar kaya baca huruf hijaiyah ghoin.

      Hapus
  6. Keren i mbak muzeee,,, selalu yang terdepan 👏 MaasyaAllah anak perempuannya cantik banget 🥰

    BalasHapus
    Balasan
    1. Matur thank you mbak.. kemarin ada info lomba lgusng gercep bikin, siapa tau rezekinya ece

      Hapus
  7. The best deh oreo, makin banyak variannya makin bikin penasaran

    BalasHapus
    Balasan
    1. Variannya teryata banyak pengen bisa nyobain yang birthday cake flavor sama yang red velvet

      Hapus
  8. Sayang ya di turki gak masuk varian birthday sprinkle nya.. Di sini sampe out of stock terus di beberapa daerah hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa sayang banget mbak.. tapi masih ada varian seru lainnya

      Hapus
  9. Mba muze top banget lah... Ilustrasinya menarik banget mba.

    BalasHapus
  10. Güzelim böyle deva et . Seni çoook seviyorum.

    BalasHapus

Posting Komentar