muzeyyen salik

Eyebost Mengurangi Mata Minus Tanpa Operasi

27 komentar

 

Mengurangi Mata Minus
image source: https://eyebost.id/ redesign by Muzeyyen Salik
 

Mempunyai mata normal dan sehat adalah impian banyak orang. Apalagi untuk aku yang hampir setiap hari menghabiskan waktu di depan komputer. Ketelitian dan kejelian mata sangat dituntut demi pekerjaanku untuk menghindari kesalahan mengetik maupun menciptakan perpaduan warna yang apik pada saat aku mengerjakan desain.

Beberapa minggu lalu, pekerjaanku benar-benar menumpuk, ada beberapa pekerjaan dengan dateline yang bersamaan. Mau tidak mau hari itu juga aku harus menyelesaikan semuanya.

Pada hari berikutnya kegiatan yang aku lakukan masih sama, mengejar target agar aku dapat selalu membuat konten yang sudah terplanning. Dan memang benar menjadi seorang blogger maupun content creator tidaklah mudah. Kesehatan mata harus benar-benar dijaga dan diperhatikan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan diwaktu mendatang.

Setelah beberapa hari aku bekerja tanpa mengenal waktu, saat bangun tidur di pagi hari kepalaku benar-benar pusing. Aku raih ponselku untuk melihat jam berapa waktu itu, pandanganku terasa buram tidak bisa jelas melihat angka dan tulisan di layar telepon.

Mataku Menjadi Tidak Nyaman Dan Mudah Lelah

Pada waktu itu aku benar-benar menyadari kalau mataku mengalami gangguan kesehatan. Saat aku membuka telepon genggamku, mataku tidak bisa diajak kompromi. Hari itu aku memutuskan istirahat total tanpa memegang gawaiku dan juga membuka komputerku.

Aku pikir di hari selanjutnya mataku akan membaik tapi ternyata masih sama saja. Rasanya panik banget, apalagi kegiatanku yang mengharuskan untuk selalu berhubungan dengan komputer.

Hari berikutnya aku memutuskan untuk istirahat lagi berharap semua akan membaik. Setelah beristirahat mataku terasa lebih mendingan. Rasa pusing yang sangat parah sudah reda, aku sudah bisa menggunakan telepon genggamku.

Tetapi mataku tidak kuat melihat layar telepon dengan jangka waktu yang lama. Kondisi ini membuat mataku menjadi tidak nyaman dan mudah lelah. Ada banyak ketakukan yang menghantuiku, bagaimana jika ini terus berlanjut? Tentu akan memberikan dampak yang sangat buruk untuk masa mendatang.

Kekhawatiran yang berkecambuk ini membuat aku banyak berfikir solusi apa yang terbaik untuk masalah kesehatan mataku ini. Mengingat dari ini semua aku juga sadar biaya perawatan bahkan operasi matapun membutuhkan biaya yang tidak murah bagiku.

Setelah aku berdiskusi dengan beberapa orang rumah mengenai masalah ini. Akhirnya mereka memberikanku masukan untuk mencari perawatan mata secara alami.

Sampailah akhirnya aku menemukan suatu produk dari Eyebost vitamin mata yang mempunyai berbagai keunggulan.
image source: https://eyebost.id/ redesign by Muzeyyen Salik
Dari sini aku bisa merasakan kalau produk Eyebost mempunyai banyak sekali manfaat. Terlebih semua kandungan yang ada di dalam Eyebost terdiri dari bahan-bahan herbal. Semoga dengan produk ini, kesehatan mataku selalu terjaga. Dan aku tidak perlu khawatir lagi dengan kesehatan mataku di masa yang akan datang.

Eyebost Mengurangi Mata Minus Tanpa Operasi

Mata sehat tanpa gangguan kesehatan merupakan impian banyak orang. Apalagi mata adalah panca indera yang sangat penting untuk kita semua. Oleh karena itu kita semua harus memperhatikan kesehatan mata. Agar terhindar dari beberapa gangguan mata yang bisa saja terjadi secara tiba-tiba.

Eyebost merupakan suatu solusi yang tepat untuk mengatasi masalah gangguan pada kesehatan mata dengan kandungan madu herbal dan ekstrak herbal alami lainnya. Inilah sebabnya Eyebost menjadi produk terekomendasi untuk mewujudkan mata sehat tanpa gangguang sama sekali.

Mata Minus Bisa Kembali Normal Tanpa Operasi

Madu herbal dengan bahan alami memberikan berbagai manfaat baik untuk para pengguna yang mengkonsumsinya, baik manfaat kesehatan maupun kecantikan.

Eyebost adalah vitamin mata terbaik dengan kandungan madu dan ekstrak herbal berkualitas untuk  membantu memelihara kesehatan mata dan menjaga mata agar tetap sehat dari PT Erdigma (Erhanesia Digima Mukitama).

Eyebost terbuat dari bahan alami pilihan yang memiliki kandungan seperti madu alami, wortel, ekstrak bilberry, ekstrak bunga marigold, dan blueberry.

Eyebost berkhasiat dalam menjaga kesehatan mata, merawat mata, dan mengatasi berbagai permasalahan mata seperti iritasi, mencegah radikal bebas, dan melindungi mata dari paparan sinar UV.

image source: https://eyebost.id/ redesign by Muzeyyen Salik


Mengungkap Kandungan Ekstrak Alami pada Eyebost

Eyebost merupakan  produk yang dapat membantu menjaga kesehatan mata dengan mengandung berbagai ekstrak alami yang dipercaya memberikan manfaat bagi penglihatan. 

Sebagai konsumen yang cerdas, penting untuk memahami kandungan ekstrak alami yang terdapat dalam Eyebost dan bagaimana setiap bahan tersebut dapat mendukung kesehatan mata.

Berikut adalah beberapa ekstrak alami yang umumnya ditemukan dalam produk Eyebost:

Ekstrak Bilberry

Bilberry (Vaccinium myrtillus) adalah buah yang sering dihubungkan dengan kesehatan mata. Ekstrak bilberry mengandung flavonoid, antosianosida, dan vitamin C yang dapat membantu meningkatkan sirkulasi darah di mata, mengurangi kelelahan mata, dan mendukung kesehatan retina.

Bunga Marigold

Lutein dan zeaxanthin adalah karotenoid yang ditemukan dalam ekstrak Bunga Marigold (Tagetes erecta): Marigold mengandung lutein dan zeaxanthin yang bermanfaat untuk melindungi mata dari kerusakan akibat paparan sinar UV dan radikal bebas dan cahaya biru yang dapat merusak retina. 

Wortel

Vitamin A, C dan E berasal dari salah satu sayuran yaitu wortel. Vitamin-vitamin ini penting untuk kesehatan mata. Vitamin A membantu menjaga integritas sel-sel mata, vitamin C berperan dalam penyembuhan dan melindungi mata dari kerusakan oksidatif, sementara vitamin E berfungsi sebagai antioksidan.

Madu

Zinc dan juga vitamin B terdapat pada kandungan madu yang sangat bermanfaat untuk kesehatan mata. Zinc diperlukan untuk metabolisme vitamin A dan melindungi mata dari radikal bebas. Kekurangan seng dapat berkontribusi pada masalah penglihatan. Sedangkan vitamin B dapat membantu menjaga kesehatan saraf optik dan mengurangi risiko gangguan mata.

Flavor Blueberry

Blueberry mengandung flavonoid dan antioksidan, terutama anthocyanins, yang dapat membantu melindungi sel-sel mata dari kerusakan oksidatif akibat radikal bebas. Tidak itu juga flavor Blueberry memberikan rasa yang unik dan berbeda dengan yang lain.

Menjawab pertanyaan, bagaimana cara menjaga kesehatan mata tanpa operasi? Jawaban pertanyaan ini adalah sebagai berikut; 

Dengan pemahaman yang baik tentang kandungan ekstrak alami pada Eyebost, kita dapat membuat keputusan yang informasional dan bijak untuk merawat kesehatan mata tanpa harus menjalani prosedur operasi.

Tetap lakukan pemeriksaan mata secara teratur dan pilihlah produk yang tepat seperti Eyebost setelah berkonsultasi dengan profesional kesehatan.

image source: https://eyebost.id/ redesign by Muzeyyen Salik

Cara Mengurangi Mata Minus Tanpa Operasi Dengan Eyebost:

Eyebost dapat diberikan oleh orang dewasa maupun anak-anak dengan batas umur minimal 2 tahun, dan dapat dikonsumsi secara aman setiap hari dan dianjurkan pada malam hari.

Sebelum mengonsumsi atau menggunakan produk Eyebost, sangat penting untuk berkonsultasi dengan konsultan kesehatan dari Eyebost.

Berikut cara mengurangi mata minus tanpa operasi dengan Eyebost;

Konsultasikan dengan Konsultan Kesehatan Eyebost

Pertama-tama, lakukan pemeriksaan mata secara menyeluruh oleh dokter mata, atau bisa konsultasi secara online dengan Konsultan Kesehatan Eyebost. Mereka dapat memberikan diagnosis yang tepat dan memberikan saran terkait pengobatan mata minus.

Terapkan Pola Hidup Sehat

Pastikan Anda memiliki pola tidur yang cukup. Konsumsi makanan yang kaya nutrisi, terutama yang mengandung vitamin A, C, dan E. Minumlah air yang cukup untuk menjaga kelembapan mata.

Istirahatkan Mata secara Teratur

Praktekkan aturan 20-20-20: setiap 20 menit, pandanglah objek yang berjarak 20 kaki selama 20 detik. Ini membantu meredakan kelelahan mata.

Gunakan Kacamata atau Lensa Kontak

Gunakan kacamata atau lensa kontak sesuai dengan resep dokter mata. Jangan mengabaikan kacamata atau lensa kontak jika kalian mengalami masalah kesehatan mata.

Gunakan Produk Eyebost secara Teratur

Gunakan produk Eyebost sesuai petunjuk atau rekomendasi konsultan Kesehatan Eyebost atau rekomendasi dokter mata. Bahan-bahan dalam produk ini terbuat dari bahan ektrak alami yang tidak menyebabkan iritasi atau reaksi alergi.

Terapkan Latihan Mata

Beberapa latihan mata dapat membantu memperkuat otot mata dan meredakan kelelahan. Contohnya adalah melihat objek dari jarak dekat hingga jauh secara bergantian.

Hindari Paparan Berlebihan pada Layar

Reduksi waktu paparan pada layar komputer, ponsel, atau tablet dapat membantu mengurangi kelelahan mata.

Gunakan Tetes Mata yang Direkomendasikan

Tetes mata yang diresepkan oleh dokter mata dapat membantu menjaga kelembapan mata.

Penting untuk diingat bahwa tidak semua produk atau metode mungkin efektif untuk semua orang. Penggunaan produk Eyebost atau produk serupa harus dilakukan dengan hati-hati dan sebaiknya sesuai dengan saran dokter mata. 

Jika kondisi mata kalian memburuk atau ada gejala yang mencemaskan, segera konsultasikan dengan profesional kesehatan.

Sekarang aku tidak khawatir lagi dengan gangguan mata karena sudah ada Eyebost yang menjadi solusi untuk mengatasinya. Kunjungi https://eyebost.id/blog/ sekarang untuk mendapatkan kesehatan mata yang optimal. 

Dengan informasi yang akurat dan terpercaya, Eyebost tidak hanya menjadi produk, tetapi juga bisa menjadi solusi dalam merawat dan menjaga kesehatan mata kita semua.

Kesimpulan

Dengan memahami pentingnya menjaga kesehatan mata dan merawatnya dengan produk Eyebost, kita dapat mengambil langkah proaktif untuk memastikan visi yang jernih dan kesehatan mata yang optimal dalam jangka panjang.

Produk ini tidak hanya menjadi opsi perawatan, tetapi juga mitra yang mendukung perjalanan kita menuju penglihatan yang lebih baik.

Referensi

https://eyebost.id/ diakses pada tanggal 17 Desember 2023 pukul 18.00
https://health.detik.com/berita-detikhealth/d-6450446/eyebost-vitamin-mata-terbaik-untuk-masalah-penglihatan diakses pada tanggal 17 Desember 2023 pukul 18.30
Müzeyyen Salik
Seorang ibu rumah tangga yang menyukai kerajinan tangan, belajar hal baru, dan pantang menyerah.

Related Posts

27 komentar

  1. Kalau demgar kata operasi gitu tuh udah takut ya apalagi bagian mata

    BalasHapus
  2. Wah, menarik nih. Tapi tentunya nggak bisa instan, ya, Kak Muzzeyen. Mesti telaten dan diimbangi pola hidup yang sehat, terutama menyangkut pergadgetan. Hihi. :)

    BalasHapus
  3. salah satu dukungan buat mengurangi mata minus ya dari nutrisi, salah satunya bisa dengan madu eyebost ini ya kak

    BalasHapus
  4. Wah, minusku tinggi banget nih
    Baca ini kok jadi tertarik aku mbak
    Klo diminum rutin bisa mengobati mata minus ya

    BalasHapus
  5. Baca ulasan Mba Muze langsung tertarik nih pingin pakai juga, secara mata memang organ yang sangat vital yaa, apalagi buat penukis macam kita. TFS mba.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Teh, gangguan mata merupakan musuh utama penulis zaman now. Jadi harus lebih aware dengan kesehatan mata. Kalau zaman dulu pakai mesin tik, meskipun pasti membuat mata lelah juga, tetapi tidak akan separah menggunakan gawai.

      Hapus
  6. Menerapkan 20-20-20 ini jadi kebiasaan baik agar mata gak mudah lelah, plus konsumsi Eyebost vitamin mata. Buat anakku juga yang sedih banget uda mulai memiliki mata minus.

    BalasHapus
  7. Baru tahu ternyata eyeboost itu madu herbal, saya pikir obat sirup biasa. Kalau madu, sih, insyaallah aman, ya. Alhamdulillah bisa mengobati mata minus tanpa operasi. Operasi saja menakutkan, apalagi kalau harus operasi di bagian mata.

    BalasHapus
  8. Wah, saya yang minus matanya terus bertambah, rasanya kadang lelah selalu tergantung dengan kacamata. Ingin menghilangkan minus, tapi rasanya masih gak berani dengan metode seperti lasik. Baru kenal dengan eyebost ini, mungkin bisa jadi salah satu ikhtiar untuk mengurangi minus mata ya.

    BalasHapus
  9. mungkin ini lebih ke merawat mata minus biar nggak tambah terus ya minusnya. jadi pengen nyobain nih eyebost buat anakku yang baru kelas 1 sudah pakai kacamata. huhu

    BalasHapus
  10. gak nyaman banget punya mata minus, pakai kaca mata kalau pas panas sekali matahari, sampai sakit kepala dan mual, pengen nyobain eyesbost

    BalasHapus
  11. Menarik sekali nih penggunaan eyesbost ya. aku pribadi belum pernah tahu kalo bisa diobai dengan cara demikian. maksih infonya mbak

    BalasHapus
  12. Millenial dan Gen Z yang hidupnya di depan layar selama berjam-jam harus mulai mikirin masa depan matanya juga nih. Eyebost bisa jadi alternatif ya, kandungannya juara banget. Kaya antioksidan dan beta karoten bagus buat kesehatan mata

    BalasHapus
  13. Terima kasih ulasannya mbak. Eyebost madu herbal untuk menjaga kesehatan mata, bisa untuk semua umur ya? Bisa dibeli dimanakah?

    BalasHapus
  14. Salah satu impian saya nih, bisa lepas dari kacamata. Karena sekarang sudah minus 9, jadi harus bersabar nih mempraktikkan yang di atas secara rutin, Semoga Eyebost bisa membantu. Terima kasih infonya, Mbak.

    BalasHapus
  15. Wah cocok untuk saya yang matanya minus juga ni. Saya sepertinya sudah tidak bisa lepas dari kacamata. Demi kesehatan mata, apapun akan saya lakukan deh

    BalasHapus
  16. Bisa dicoba nih, paling ga mengurangi minus saya yang tebal ini, coba praktikan tips-tipsnya, terima kasih ya mbak

    BalasHapus
  17. Baca judul bisa menjadikan mata minum kembali normal tuh aku langsung melotot mbak. Soalnya kaca mataku udah hampir 4 minusnya kiri kanan. Aku dulu masih bisa tampil kece dengan soft lens. Sekarang kayaknya malas banget ya, ribet wkwk.

    Berharap suatu hari bisa tanpa kaca mata, rasanya nggak mungkin. Malah pas ke dokter, aku disuruh rutin pakai kaca mata biar nggak migrain. Ini aku mau nyobain eyebost buat mengurangi minus aku nih. Asal nggak nambah minusnya aja aku udah seneng banget lho.

    BalasHapus
  18. Terima kasih infonya kak, baru tau Bilberry dan blueberry itu sama. kandungan produk eyebost memang cocok untuk menyembuhkan mata

    BalasHapus
  19. Bener banget mata sehat adalah impian semua orang. Tapi, ya gimana resiko pekerjaan yang tidak bisa lepas dari gadget dan komputer. Untuk mengatasinya salah satunya ya dengan eyebost ini ya mbaa baru tahu ada kandungan madu dan blueberry nya juga.

    BalasHapus
  20. 4 dari 5 anggota keluarga intiku (hanya istri yang tidak minus) mengalami rabun jauh alias mata minus.
    Bisa nih kami coba konsumsi EYE BOST secara teratur.
    Kalau menilik dari ingredient nya sih emang lengkap dan bagus-bagus semua... Yuk cuss beli eye bost

    BalasHapus
  21. Blueberry banyak digunakan sebagai pengobatan alternatif mata ya...terutama untuk mata minus...kalau dengar kata 'operasi mata' otomatis ngeri jadinya

    BalasHapus
  22. wortel memang udah terkenal kaya akan vitamin A ya mba, jadi cukup lengkap nih kandungan eyebost sebagai suplemen untuk kesehatan mata.

    BalasHapus
  23. Makasih mbaa.. bisa dicoba nih tipsnya, kebetulan ada minus sedikit, silinder yg banyak.. itu bisa disembuhkan juga ga ya

    BalasHapus
  24. Cocok banget nih buat kita-kita yang aktivitasnya banyak di depan layar, jd ga khawati kalau mata kering

    BalasHapus
  25. Wah, perlu dicoba Ini. Makin ke sini minus mata makin nambah saja. Pakai kacamata kalau pas pergi, karena kalau di rumah pasti buat mainan anak, dipaksa copot 😅

    BalasHapus
  26. mataku juga sepertinya butuh eyeboost nih mba, sudah mulai tidak nyaman kalau berlama-lama depan komputer, perlu nutrisi tambahan seperti eyeboost ini. Kandungannya juga lengkap ya, berkhasiat untuk menjaga kesehatan mata.

    BalasHapus

Posting Komentar