muzeyyen salik

Bahasa Cinta dari Ibu: Kisah Inspiratif Hari Ibu Bersama Nikita Willy dan Rice Cooker Miyako

15 komentar



Bahasa Cinta dari Ibu: Kisah Inspiratif Hari Ibu Bersama Nikita Willy dan Rice Cooker Miyako
Aku adalah anak dari seorang ibu yang biasa tapi luar biasa. Ibuku hanyalah seorang karyawan di rumah makan dekat dengan rumah kami.

Meskipun ibuku sudah bekerja tetapi beliau masih saja mencari peluang usaha lainnya seperti menjual makanan kecil gorengan, lumpia, orek tempe, maupun nasi kuning. Ibuku akan mempersiapkan barang dagangannya pada malam hari setelah beliau pulang dari kerjanya.

Biasanya tugasku adalah membuka kulit lumpia yang membutuhkan effort besar. Jika pesanan banyak aku juga membantu membuat lumpia. Di pagi hari ibuku harus bangun lebih awal, untuk mengoreng lumpia dan jajanan lainnya. Setelah semua gorengan selesai dibuat, ibuku menitipkan daganganya ke beberapa penjual sayur yang ada di daerahku.

Suatu hari Ibuku berbicara padaku,
" Yen, banyak yang nanyain nasi kuning ibu. Cuma ibu bagi waktunya bagaimana, dan juga tenaga ibu, ibu merasa kuwalahan. Tapi kalo ibu nggak buat nasi kuning kasihan pelanggan ibu."

Aku terdiam, hati ini merasa sedih, aku tahu perjuangan dan pengorbanan ibuku untukku dan anak-anaknya. Aku tahu persis bagaimana capeknya ibuku. Dan berapapun pesanan pelanggan ibu jarang menolak, beliau pasti membuatkannya.

Masakan ibuku ini memang sudah diakui kelezatannya oleh para pelanggan. Cita Rasa masakan yang dihasilkan tiada duanya, mimpi terbesarku suatu saat nanti aku ingin mewarisi tangan ibuku yang lihai meracik masakan. 

Sebagai bentuk rasa cinta untuk ibuku aku ingin memberikan hadiah kepadanya. Aku ingin membelikan rice cooker, untuk meringankan pekerjaan ibu. Dengan rice cooker juga ibuku bisa membuat nasi kuning dengan praktis.

Dalam membeli rice cooker aku tidak boleh salah pilih, sebagai pertimbanganya aku harus memilih rice cooker yang tahan lama, anti lengket, multi fungsi, dan yang paling penting nggak boros listrik. Ini karena rumah kami yang memang sudah langganan dengan masalah angkatan listriknya.

Sore itu aku bertanya kepada salah seorang temanku, rice cooker apa yang paling recomended.
Ternyata temanku ini memakai produk Rice Cooker Miyako sudah beberapa tahun dan tetap awet. Nasi yang dimasak juga tidak cepat basi, pulen , dan anti lengket. Tidak hanya itu, ternyata artis ternama Nikita Willy pakai miyako juga.

Rice Cooker Miyako memang hadiah yang paling tepat untuk ibuku. Akhirnya aku menjatuhkan pilihanku ke Rice Cooker Miyako MCM-586 BH  dengan tegangan listrik yang tidak terlalu tinggi, warna yang menggemaskan, dan kapasitas nasi yang pas untuk kami sekeluarga.
Hadiah spesial untuk ibu bersama Rice Cooker Miyako Mcm-586 BH

Hadiah Spesial Untuk Ibu Bersama Rice Cooker Miyako

Sore itu aku menunggu ibuku pulang dari tempat kerjanya. Sengaja aku ingin memberikan surprise mengajaknya ke toko elektronik. Tidak menunggu lama, akhirnya ibuku pulang.

"Bu, ayo ikut aku".
"Kemana?"
"Jalan-jalan, jawabku."
"Ayo, ibu tak siap-siap dulu".

Aku tahu ibuku pasti sangat capek, semoga dengan hadiahku nanti rasa capek ibuku dapat terobati. Selang beberapa menit ibuku sudah siap,

"ayo, ucap beliau, dengan semangatnya".

Kamipun berjalan kaki menikmati udara sore hari, sambil bercerita tentang beberapa resep menu seperti garang asem yang sedang digandrungi para pelanggan warung tempat kerja ibuku. Terlebih sambal terasi uleg buatannya ini juga tiada duanya.

Tidak terasa sebentar lagi sampai di toko elektronik. Memang sengaja aku tidak memberitahu ibuku jika aku ingin mengajak ke toko elektronik sebelumnya.

"Ayo buk, mampir, kataku".
"Loh, buat apa, Ibu nggak bawa uang".
"Nggak apa bu, siapa tau nanti ada yang cocok".

Sesampai pintu masuk ibu melihat layar yang menampilkan sebuah video.
Sembari tersenyum, seakan memberikan kode sambil menunjuk video di layar itu.

"Eh lucu ya, loh bisa buat goreng telor juga tow?".

Sepertinya ibuku sudah jatuh cinta pada pandangan pertama.

"Ibu mau? tanyaku".
"Seriuskah? mau kalo dibeliin".
"Hihihi, akupun tersenyum simpul.

"Sebenarnya sich aku memang sengaja ajak ibu ke sini, mau tak kasih surprise rice cooker Miyako MCM-586 BH  yang keluaran baru ini bu. Eehh, kok ternyata ibu juga sudah naksir dari awal".

"Tapi listrik gimana, nanti kalo nggak kuat listriknya bisa mati-mati, tanya İbuku".

"Tenang Bu, untuk listrik aman karena Rice Cooker Miyako MCM-586 BH  ini berdaya listrik 385 watt".

Akupun membelikan Rice Cooker Miyako MCM-586 BH  sebagai hadiah spesial untuk ibuku.

Miyako Nanoal MCM-586 BH

Balasan Bahasa Cinta Dari Ibu Dengan Rice Cooker Miyako

Meskipun ibuku mempunyai rutinitas yang menyibukkan, beliau tidak pernah lepas tanggung jawabnya sebagai seorang ibu. Dengan adanya Rice Cooker Miyako MCM-586 BH di rumah kami membuat momen-momen kecil semakin bearti dan membahagiakan.

Berbagi Cinta Melalui Aroma Nasi Hangat

Bagi seorang ibu, memasak tidak hanya tentang mengisi perut keluarga dengan makanan yang lezat, tetapi juga tentang menyelipkan kehangatan cinta dalam setiap hidangan yang disajikan. Rice Cooker Miyako menjadi teman setia dalam mengekspresikan bahasa cinta melalui nasi yang hangat dan lezat.

Setiap pagi, aroma nasi kuning yang berasal dari Rice Cooker Miyako mengisi seluruh dapur kami. Ini bukan sekadar aroma, tetapi suatu bentuk penyapaan lembut yang mengatakan,

"Selamat pagi, sayang."

Ketika aku bangun dan merasakan aroma tersebut, senyumku merekah tanpa kata-kata yang perlu diucapkan.

Rice Cooker Miyako bukan hanya sebuah perangkat elektronik, melainkan portal ajaib yang membawa hubunganku, ibu dan juga keluargaku semakin mengerti arti kebersamaan.

Di tengah keterbatasan waktu ibuku, melibatkan kelurgaku dalam proses memasak nasi kuning dengan Rice Cooker Miyako telah menjadi rutinitas harian yang penuh cinta.

Keponakanku ikut mencuci beras, menuangkan air, dan bersama-sama menekan tombol untuk memulai proses memasak.

Tidak hanya itu, Rice Cooker Miyako juga menjadi saksi bisu dari banyak momen berharga di meja makan kami. Setiap suapan nasi hangat adalah perayaan kebersamaan dan rasa syukur. Sebuah balasan bahasa cinta yang tak terungkapkan, terpatri dalam setiap butir nasi yang kami nikmati bersama.

Miyako MCM-586 BH, dengan desainnya yang elegan dan fitur canggih, telah membawa pengalaman memasak dan bersantap di rumah kami ke tingkat yang lebih baik, setiap harinya.

Rice Cooker Miyako bukan hanya perangkat dapur biasa. Ia adalah teman setia yang membantu menciptakan kenangan manis untuk keluargaku Aroma nasi yang menguar dari Rice Cooker Miyako bukan hanya bau makanan, tetapi juga bau cinta yang selalu hadir di setiap hidangan yang disajikan ibuku untuk kami.
Miyako MCM-586 BH: Meningkatkan Kualitas Masakan Dengan Keunggulan Terbaik

Miyako MCM-586 BH: Meningkatkan Kualitas Masakan Dengan Keunggulan Terbaik

Rice Cooker Miyako MCM-586 BH telah menjadi pilihan unggul bagi para pencinta masakan yang mengutamakan kualitas, kenyamanan, dan kepraktisan. Berikut adalah beberapa keunggulan yang membuatnya menjadi pilihan utama di dapur modern:

Panci Nanoal Berlian Hitam

Rice Cooker Miyako MCM-586 BH dilengkapi dengan Panci Nanoal Berlian Hitam dengan ketebalan 1.4 mm dan juga double coating pada permukaan dalam, dan luar panci, suatu inovasi pintar yang anti lengketnya 10x lebih tahan lama.

Dengan bersertifikasi bebas dari zat kimia asam perfluorooctanoic (PFOA) yang berbahaya, rice cooker ini lulus uji food grade sehingga nasi aman dikonsumsi.

Desain Berkelas Dan Kapasitas

Desain elegan dan modern dari Miyako MCM-586 BH  dengan warna "Baby Pink" memberikan sentuhan estetika di dapur kita. Dengan bahan berkualitas tinggi dan perpaduan warna yang menarik, rice cooker ini tidak hanya memanjakan lidah, tetapi juga memberikan kesan visual yang menyenangkan.

Dengan body yang anti karat dan anti penyok, dilengkapi fitur soft touch opening, untuk memudahkan buka tutup rice cooker. MCM-586 BH  mempunyai kapasitas 1.8 litre beras dan kemampuan menghangatkan nasi 5 liter, yang pas untuk semua keluarga.

Multi-Fungsi

Tak hanya memasak nasi, Miyako MCM-586 BH  juga hadir dengan berbagai fungsi tambahan. Kita dapat memanfaatkannya untuk mengukus makanan, memasak, dan bahkan menghangatkan makanan dengan mudah. Ini adalah solusi serba guna untuk kebutuhan memasak sehari-hari.

Thermostat System

Miyako MCM-586 BH dilengkapi dengan fitur thermostat system, sehingga nasi tetap hangat dan segar untuk waktu yang lebih lama setelah proses memasak selesai.
 
Fitur magic tonjolan dapat mengatur sirkulasi saat memasak dan menghangatkan. Yang membuat nasi tidak cepat basi, pulen, dan tetap enak.

Kita dapat menikmati nasi yang sama-sama lezat bahkan setelah beberapa jam.

Daya Listrik Efisien

Rice Cooker Miyako ini didesain dengan memperhatikan efisiensi energi. Dengan daya listrik 385 watt dan tegangan 220 v, kita dapat menghemat energi.

Material Anti-Lengket dan Mudah Dibersihkan

Bagian dalam rice cooker dilapisi dengan material anti-lengket, membuatnya mudah dibersihkan setelah digunakan. Ini memastikan kebersihan alat dan kualitas rasa nasi yang konsisten.

5 Tahun Garansi Elemen Pemanas 

Semua produk Rice Cooker Miyako termasuk MCM-586 BH  telah lulus uji SNI, yang dilengkapi dengan Garansi Elemen Pemanas selama 5 tahun.

Dengan semua keunggulan ini, Rice Cooker Miyako MCM-586 BH membuktikan diri sebagai investasi cerdas bagi kita semua yang menghargai kualitas dan kenyamanan dalam memasak.

Dapur kita akan menjadi tempat yang lebih menyenangkan dan efisien dengan kehadiran Rice Cooker Miyako MCM-586 BH  ini.

Rahasia Bahagia Ala Nikita Willy dengan Rice Cooker Miyako Nanoal

Rahasia Bahagia Ala Nikita Willy dengan Rice Cooker Miyako Nanoal

Ternyata brand yang terkenal tahan lama dan anti peyok ini juga di pakai oleh artis ternama Nikita Willy. Apa sich rahasianya sampai Nikita Willy demen banget sama produk dari miyako ini. 

Miyako Nanoal telah menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan sehari-hari banyak keluarga, termasuk selebriti ternama seperti Nikita Willy. Di sini aku akan membongkar rahasia kebahagiaan ala Nikita Willy yang melibatkan kehadiran Rice Cooker Miyako Nanoal.

Kehadiran Miyako Nanoal dalam Gaya Hidup Nikita Willy

Sebagai seorang artis yang sibuk, Nikita Willy menyadari pentingnya memiliki alat dapur yang efisien dan andal. Rice Cooker Miyako Nanoal menjadi pilihan utamanya karena teknologi canggih yang diusungnya.

Dengan fitur-fitur mutakhir, seperti Nanoal Technology, Miyako Nanoal mampu menghasilkan nasi yang lezat dan kenyal, sesuai dengan selera Nikita Willy yang eksklusif.

Kepraktisan Miyako Nanoal di Dapur Nikita Willy

Nikita Willy juga mengapresiasi kepraktisan Rice Cooker Miyako Nanoal. Dengan desain yang ringkas dan kontrol yang mudah digunakan, memasak nasi menjadi tugas yang lebih menyenangkan dan efisien. Dalam kesehariannya yang padat, Nikita Willy dapat mengandalkan Miyako Nanoal untuk menyajikan hidangan lezat tanpa harus menghabiskan banyak waktu di dapur, seperti chicken stir fry.

Inspirasi Dapur Nikita Willy dengan Miyako Nanoal

Dapur Nikita Willy bukan hanya tempat untuk memasak, tetapi juga mencerminkan gaya hidupnya yang dinamis dan modern. Rice Cooker Miyako Nanoal hadir dalam desain yang stylish dan elegan, sesuai dengan estetika dapur Nikita Willy.

Keberadaannya tidak hanya berfungsi sebagai perangkat masak, tetapi juga sebagai elemen dekoratif yang menyempurnakan ruang dapur selebriti ini.

Nikita Willy dan Miyako Nanoal: Duo Penuh Energi

Nikita Willy tidak hanya memilih Rice Cooker Miyako Nanoal karena fungsionalitasnya, tetapi juga karena keselarasan energi keduanya.

Seperti Miyako Nanoal yang dinamis dan inovatif, Nikita Willy senantiasa membawa semangat positif dalam setiap aspek kehidupannya. Kombinasi antara gaya hidup aktif Nikita Willy dan kecanggihan Miyako Nanoal menciptakan harmoni yang sempurna di dalam dapur.

Kesimpulan: Rice Cooker Miyako Nanoal, Ungkapkan Bahasa Cinta Ibu Yang Bijak


Dengan kisah inspiratif dariku dan Nikita Willy dalam mengintegrasikan Rice Cooker Miyako Nanoal ke dalam kehidupan sehari-hari, kita dapat merasakan bagaimana kehadiran perangkat dapur yang dapat meningkatkan kualitas hidup.

Miyako Nanoal tidak hanya sebuah alat masak, melainkan teman setia yang membawa keceriaan dan kemudahan dalam setiap proses memasak.

Sebagai inspirasi bagi banyak ibu rumah tangga dan individu yang peduli dengan gaya hidup, Rice Cooker Miyako membuktikan bahwa Miyako adalah peralatan dapur yang tepat dan dapat membawa pengaruh besar pada keseharian kita.

Rice Cooker Miyako Nanoal, dengan segala keunggulannya, menjadi investasi yang bijak untuk menciptakan momen-momen bahagia di meja makan kita setiap hari.
Halo semuanya!
Ingin tantangan baru dalam dunia blogging? Yuk, sambut Lomba Blog Miyako MCM-586 BH! Dengan hadiah menarik dan kesempatan untuk berbagi ide inovatif kalian bersama Rice Cooker Miyako.

Daftar sekarang juga di laman Miyako Blog Competition. Jangan lupa ikuti akun media sosial Miyako, untuk mendapatkan update terkini dari Miyako.
#NikitaWillyPakaiMiyako #RiceCookerMiyako #NanoalPilhanKita

Referensi;
https://www.miyako.co.id/yuk-ikuti-miyako-blog-competition-dan-menangkan-hadiahnya/
https://www.miyako.co.id/product/mcm-586-bh/
https://www.miyako.co.id/morning-routine-dan-nanoal-pilihan-nikita-willy-2/
https://www.instagram.com/miyakoofficial.id/














Müzeyyen Salik
Seorang ibu rumah tangga yang menyukai kerajinan tangan, belajar hal baru, dan pantang menyerah.

Related Posts

15 komentar

  1. Ngomongin nasi panas, pulen, masakan rumahan....hmm jaman sekarang ga harus jadi ahli masak ya...teknologi menyesuaikan kebutuhan ibu-ibu juga. Kayaknya miyako ini dari dulu ga berhenti kasih inovasi biar ibu-ibu bisa puas berkarya dengan masakannya di rumah. Ibuku dan aku pake miyako juga

    BalasHapus
  2. Gak heran ya kalau Nikita Willy menggunakan Rice Cooker Miyako Nanoal untuk keperluan dapur sehari-hari. Bukan hanya multi fungsi, tapi juga bergaransi 5 tahun untuk pemanasnya. Sapa coba yang gak kepingin punya Rice Cooker Miyako Nanoal?

    BalasHapus
  3. Mantap rice cooker zaman sekarang bisa buat masak macam-macam ya. Salut sama Mbak Muzeyyen bisa membahagiakan orangtua. Semoga sehat selalu ya Mbak.

    BalasHapus
  4. Masakan memang selalu jadi salah satu refleksi bahasa cinta seorang ibu.. masakan jadi hak berharga saat kelak anak-anak mulai dewasa

    BalasHapus
  5. Multifungsi ya rice cooker Miyako Nanoal ini. Rekomended banget buat ibu-ibu modern yang suka dengan pilihan praktis

    BalasHapus
  6. Rice cooker merupakan salah satu penemuan yang sangat meringankan kerjaan Mak-Emak. Zaman dulu nanak nasi itu melalui dua kali proses. Sekarang tinggal klik-klik saja, nasi bisa hangat sepanjang hari.

    BalasHapus
  7. Banyak hal yang bisa dipelajari dari cara memasak dan memilih Rice Cooker dari ibu muda Nikita Willy.

    BalasHapus
  8. Kasih ibu memang akan selalu terkenang ya, semuanya. Salah satunya adalah bahasa kasihnya dalam menyiapkan sarapan, makan siang, sampai makan malam. Rasa masakan ibu dan nasi hangatnya akan selalu menjadi memori terindah

    BalasHapus
  9. Masya Allah ibu tuh emang luar biasa banget ya udah kerja masih saja produktif. Seneng banget bisa kasih ibu hadiah Miyako yang emang udah terbukti kualitasnya. Btw penasaran sama nasi kuningnya enak banget pasti, hihi.

    BalasHapus
  10. Luar biasa ya perjuangan ibu, tidak hanya bekerja di luar rumah, tetapi juga masih bekerja dari rumah, mengerjakan pekerjaan domestik juga. Ga ada lelahnya ya. Ikut meleleh pas baca ngasih kado rice cooker untuk meringankan kerja ibu

    BalasHapus
  11. Suka banget sama artis satu ini Nikita Willy, selalu jadi inspirasi positif banyak ibu saat ini. Rice Cooker Miyako Nanoal banyak kelebihannya ya mbk.. Jadi pengen pakai.. wajib masuk daftar belanja bulan depan nih..hehe...

    BalasHapus
  12. "Makasih Nak hadiah rice cookernya..Ibu bangga sama kamu." Aku mewakili Ibu untuk ngucapin terima kasih ya, terharu deh. Semoga selalu bisa meerasakan cinta terbaik untuk dari Ibu dan untuk Ibu ya. Makasih Miyako, aku juga pakai Miyako~~

    BalasHapus
  13. Warna nya cakep banget si mba
    . pengen nyoba aja kapan kapan...

    BalasHapus
  14. miyako emang andalan, bersertifikasi bebas zat kimia asam perfluorooctanoic (PFOA) yang berbahaya dan ada garansi 5 thun elemen panas, mantuls sekali miyako

    BalasHapus
  15. Miyako emang keren banget sih, selain awet tapi hasil nasinya juga pulen bikin nambah berkali-kali

    BalasHapus

Posting Komentar