Muzeyyen Salik Banner

4 Jasa Desain Interior Rumah Minimalis Termurah dan Terpercaya

Jasa Desain Interior Rumah Minimalis
Rumahku istanaku, ini adalah salah satu penggambaran yang saya rasakan. Bagaimana bentuk dan ukuran rumah yang nanti akan saya miliki, dia akan menjadi istana yang akan saya ditinggali.

Jadi, rumahku nanti harus bisa memberikan kenyamanan, ketenangan, dan kebahagiaan.

Mengintip Sedikit Rumah Impianku

Kalo ngomongin rumah idaman, nggak akan ada habisnya. Terlebih keinginanku yang selalu neko-neko jika ditanya soal desain rumah. Begini kira-kira gambaran rumah yang saya inginkan.

Yang pasti kalo dari saya sendiri ingin rumah yang ada space lahan untuk bercocok tanam. Kemudian punya kolam ikan, yang nanti bisa dipanen. Bisa juga menerapkan sistem Akuaponik, agar menghemat lahan.

Saya juga lebih suka rumah dengan balkon, yang didesain untuk relaksasi, mencari ide, maupun menyalurkan hobi membuat kerajinan tangan.

Untuk sekat di balkon sendiri saya lebih cenderung memilih, batu bata dengan pemasangan yang sedemikian rupa agar bisa dimanfaatkan untuk menanam sayur mayur.

Rumah dengan ruangan khusus untuk sholat dilengkapi dengan tempat wudhu. Ini juga menjadi rumah impian saya. 

Tapi bagaimana jika kita ingin mewujudkan rumah idaman dengan desain interior minimalis.
Jasa Desain Interior Rumah Minimalis

Keuntungan Menggunakan Jasa Desain Interior

Untuk mewujudkan semua impian kita, kita bisa menyerahkan kepada ahlinya yaitu dengan memesan jasa desain interior. Apa sih keuntungan menggunakan jasa desain interior ini?

Jasa desain interior jelas memberikan keuntungan kepada pengguna jasanya, antara lain sebagai berikut;

Mempunyai perencanaan yang matang dan anggaran yang jelas.

Desain interior sudah memiliki kemampuan dalam mengestimasi anggaran, kita hanya perlu menjelaskan secara rinci konsep yang kita inginkan, dan mereka akan mengatur semuanya.

Membantu Merealisasikan Konsep

Setelah menjelaskan konsep yang kita inginkan, dan melakukan diskusi dengan pihak desainer. Dengan kesepakatan bersama desainer interior siap merealisasikan konsep yang kita inginkan.

Memberikan Solusi

Desain interior juga akan membantu kita dalam memberikan solusi terbaik untuk mewujudkan rumah idaman kita.

Memberikan Desain Terbaik

Pelayanan yang ditawarkan jasa desain interior juga tidak setengah-setengah. Mereka akan memberikan desain terbaik, untuk kepuasan pelanggannya.

Memiliki Kualitas Sumber Daya

Orang-orang yang berkecimpung di dunia desain interior tentu sudah memiliki keahlian dibidangnya. Mereka juga pasti sudah terlatih dan mempunyai keprofesionalan dalam melakukan pekerjaanya. 

Lebih Praktis Dan Efisien

Memilih jasa desain interior dalam mewujudkan rumah impian, tentu menghemat waktu kita, dalam memikirkan semua hal. Jelas ini membuat lebih praktis dan efisien.
Jasa Desain Interior Rumah Minimalis

4 Daftar Jasa Desain Interior Rumah Minimalis

Untuk kalian yang sudah berencana ingin membangun rumah minimalis sesuai keinginan, berikut beberapa jasa desain interior rumah minimalis yang bisa kalian pilih.

1. Kediamanku Id

Untuk mewujudkan rumah yang minimalis, tampak elegan, dan fungsional kita bisa menggunakan jasa dari Kediamanku Id.

Kediaman Id menawarkan jasa desain interior mulai dari harga RP 300.000,-,/m2. Dengan harga yang murah ini, Kediaman Id akan membantu kita untuk mewujudkan rumah impian kita.

Harga tersebut sudah termasuk perencanaan layout, sampai pemilihan dekorasi.

Jasa desain interior rumah minimalis dari Kediamanku Id, telah membuka kantor yang tersebar di 11 kota. Berikut alamat kantor Kediamaan Id;

•Jakarta : Jl. Gedung Kesenian No 5, Ps. Baru, Kecamatan Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

•Surabaya : Jl. Yos Sudarso No 8, Embong Kaliasin, Kec. Genteng, Surabaya, Jawa Timur

•Bogor : Jl. Jend. Sudirman No 2, Sempur, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat

•Depok : Jl. Bangau Raya No 192, Depok Jaya, Kec. Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat

•Tangerang : Jl. Satria-Sudirman, Sukaasih, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten

•Bekasi : Mega City Bekasi, Jl. Ahmad Yani No 3, Marga Jaya, Kec. Bekasi Sel., Kota Bks, Jawa Barat

•Bandung : Jl. Supratman No 4, Cihapit, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat

•Pekanbaru : Jl. Jend. Sudirman №15, Kota Tinggi, Kec. Pekanbaru Kota, Kota Pekanbaru

•Jogja : Jl. Argolubang No 18, Baciro, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta

•Samarinda : Gn. Kelua, Kec. Samarinda Ulu, Kota Samarinda, Kalimantan Timur

•Semarang : Jl. Sriwijaya No 7 Tegalsari, Kec. Candisari, Kota Semarang, Jawa Tengah

Untuk kalian yang ingin ingin menciptakan desain interior rumah minimalis, bisa menghubungi jasa ini lewat email dibawah.

Email.    : kediamanku.id@gmail.com

Website : kediamanku.id

2. Dekoruma

Dekoruma ini merupakan perusahaan yang berbasis teknologi dalam membantu semua proses industri home living yang didirikan pada tahun 2015.

Untuk mewujudkan rumah impian kalian, Dekoruma siap membantu dalam segala pelayanan seperti furniture dan dekorasi, desain interior, bahkan jual beli rumah.

Dekoruma menerapkan 6 langkah dalam mewujudkan interior impian kita yaitu;
  • Kita harus melakukan registrasi, ini meliputi mengecek area proyek , dan mendaftarkan proyek, kemudian tunggu team Dekoruma yang akan menghubungi kita.
  • Kunjungan pertama, yang dapat dilakukan dengan 3 opsi; konsultasi online, melakukan kunjungan langsung ke rumah, atau melakukan konsultasi di Dekoruma Experience Center.
  • Design, setelah kita melakukan pembayaran dan booking fee, team desainer dari Dekoruma akan mendesain hunian impianmu sesuai dengan keinginan dan kebutuhan. Nach disini adalah salah satu contoh prospek kerja jurusan desain interior terbilang bagus.
  • Produksi, jika kita menyetujui dengan desain yang telah dirancang, maka interior akan siap diproduksi setelah kita melakukan pembayaran 50%
  • Instalasi, team Dekoruma akan selalu melakukan update secara berkala. Kemudian setelah pelunasan sisa pembayaran instalasi siap dikerjakan.
  • Move in, Dekoruma akan memberikan garansi selama 2 tahun setelah proses handover, sedangkan rumah baru kita siap dihuni sejak 8 minggu setelah produksi.
Dekoruma siap melayani dalam mewujudkan desain interior rumah minimalis maupun desain interior rumah minimalis modern.

3. Fastwork

Perlu diketahui ternyata Fastwork juga melayani jasa desain interior dan juga desain exterior. Fastwork ini juga merupakan perusahaan yang berbasis teknologi.

Di sana kita memiliki kebebasan memilih freelance desain interior sendiri. Kabar baiknya lagi Fastwork mempunyai sistem keamanan pembayaran, yang mana freelancer akan menerima pembayaran setelah pekerjaan dipastikan selesai dan disetujui oleh kita.

Dengan Fastwork, kita dapat terhubung dengan jasa render 3d dan sketchup terbaik untuk membuat desain arsitektur, desain interior apartrmen, jasa desain interior kantor, jasa desain cafe, desain stand pameran, desain warung kopi, desain toko, hingga desain interior rumah kecil.

Kita bisa memilih freelancer sesuai kebutuhan dan budget kita untuk mewujudkan rumah dengan desain interior yang ciamik, bersama Fastwork.

4. Sribu

Sribu hampir sama dengan Fastwork, ini juga merupakan perusahaan berbasis teknologi yang menawarkan jasa desain interior.

Beberapa alasan mengapa kita harus memilih jasa desain interior dari Sribu adalah; mempunyai banyak pilihan paket desain interior, harga yang terjangkau mulai dari Rp 99.000, desain yang unik, menarik, dan fungsional, proses pengerjaan yang cepat bisa dalam 2 hari saja, mempunyai sistem keamanan bertransaksi dan garansi uang kembali.

Sedangkan layananan jasa desain interior di Sribu yang ditawarkan meliputi; konsultasi awal, perancangan konsep desain, pemilihan material, visualisasi 2D dan 3D, hingga pengawasan proyek.

Penutupan

Itulah jasa desain interior rumah minimalis yang termurah dan terpercaya. Semoga dengan beberapa list jasa desain interior yang saya sajikan, dapat membantu kalian semua mewujudkan rumah impian yang menjadi istana kalian nanti.

Oh ya, jika kalian juga ingin meniti karir di bidang jasa desain interior kalian bisa melanjutkan study di kampus jurusan desain interior. 

Kalau menurut kalian, apakah lebih baik menggunakan jasa desain interior atau melakukan desain sendiri, yuk komen di bawah.

Masih penasaran dengan “Cara Menghitung Harga Jasa Desain Interior Per M2” baca artikelku selanjutnya ya.


Müzeyyen Salik
Seorang ibu rumah tangga yang menyukai kerajinan tangan, belajar hal baru, dan pantang menyerah.

Related Posts

24 komentar

  1. Aku sering lihat website Dekoruma tuh. Buat inspirasi keren banget. Baru tahu kalau terima jasa desain interior juga. Memang lebih baik pakai konsultan sih...

    BalasHapus
  2. Web dekoruma tuh biasanya aku juga sering jelajah di situ,, desain interiornya keren². Eh di sribu itu lebih ke hire designer ya, soalnya banyak desainer profesional kumpul di situ

    BalasHapus
  3. Dari daftar di atas Dekoruma ini memang paling hits. Tapi yang lain pastinya mempunyai keunggulan masing-masing. Dan memang kalau pakai jasa interior, maka bisa mewujudkan semua impian kita. Karena ini diawali dari diskusi dari hati ke hati. termasuk ditanyakan juga apa warna favorit. Jadi bisa dimasukkan ke dalam konsep nanti.

    BalasHapus
  4. Memiliki rumah minimalis yang indah dan fungsional merupakan impian banyak orang. Namun, mendesain interior rumah minimalis yang sesuai dengan selera dan kebutuhan bisa menjadi hal yang rumit.
    Oleh karena itu, banyak orang yang memilih untuk menggunakan jasa desain interior profesional. Jangan sampai salah pilih

    BalasHapus
  5. Wah thank you kak rekomendasi nya pengen deh rumahku didesain oleh profesional tp dg harga yg terjangkau

    BalasHapus
  6. pakai jasa desain interior rumah emang bikin kita bisa dapat rumah impian kita. Mereka pasti bisa merealisasikan apapun hunian yang kita inginkan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul mbak dan kalau mempercayakan pada yang ahlinya hati kita tenang, tapi siap siap aja tagihan desain interior membludak wkwkwk

      Hapus
  7. Mbaaaa impian kita mirip2 yaaah, saya juga pingin punya rumah yg ada lahan untuk tanaman plus buat piara ikan. Nah tambahan nih, saya pingin piara ayam juga dengan kandang yg ga bau, sementara suami mau piara burung di sangkar besaar.. Wkwkw.. Kalau di rumah lama, saya nerapin konsep minimalis mengingat keterbatasan lahan. Tapi kalau di rumah baru, InsyaAllah lahan lebih luas jadi lebih leluasa. Duitnya aja nih yang masih otw, entah kok nggak sampai2. Mau tanya ke kurir tapi ga punya nomornya ehh hahahaha bismillah Allah SWT mampukan kita semua

    BalasHapus
  8. Wah aku suka banget nih lihatin desain interior rumah di sosial media.. rasanya pleasing banget hehe

    BalasHapus
  9. Bebenah ruangan di rumah memang sebaiknya pakai jasa desain interior ya. Karena mereka tahu letak dan posisi terbaik interiornya dan bahkan tahu kebutuhan dana yang harus dipersiapkan.

    BalasHapus
  10. Jadi dapat gambaran desain yang oke seperti apa. Bahkan semisal mau dibuat kreativitas dari kitanya, juga bakal bisa ditambahkan ya. Ini nih asiknya menggunakan jasa ini.

    BalasHapus
  11. Baru tau kalau dekoruma terima jasa desain interor juga. Selama ini juga taunya mereka jualan furniture aja

    BalasHapus
  12. Rumah impianku ukurannya standar aja, minimalis dan fungsional, tapi halamannya luas biar kucing-kucing bisa leluasa main.

    BalasHapus
  13. molly tertarik pakai jasa dekoruma. kemarin udah sempat nanya2. kebetulan storenya juga udah ada di palembang :)

    BalasHapus
  14. Dekoruma, Fastwork & Sribu nih udh sering lihat. Tp Kediamanku ini baru denger deh. Ntr aku cek deh jasanya mereka. Bgs bgt ga ya. Sekalian tarif jasa desain interiornya. Smg msh bs bersaing ya. Mkn bnyk pemberi jasa, kita mkn diuntungkan dong.

    BalasHapus
  15. Dekoruma ini keren sihh, sayangnyaa dia ini ngga ready semua barangnya, nunggunya cukuplamaaa kwkwkw pernah beli meja belajar se kursinya sekalian juga pernak perniknya, eh ternyata ngga ready huhu

    BalasHapus
  16. Dekoruma benar-benar memudahkan proses mewujudkan rumah impian ya! Dari registrasi sampai move in, semuanya terencana dengan baik dan praktis. Plus, pilihan kunjungan pertama yang fleksibel banget, bisa sesuai kebutuhan kita. Jadi, nggak perlu bingung lagi cari-cari yang bisa dipercaya untuk bikin rumah jadi kece.

    BalasHapus
  17. Kalau ada dana lebih ya emang mending sekalian pake konsultan dekor ya jd bisa direkomendasiin jg sampe furniturenya. Dekoruma bisa jd pilihan deh :)

    BalasHapus
  18. Duluuuuu selalu desain sendiri. Tapi kok malah nggak sesuai yang diharapkan ya ha ha ha. Better pakai jasa desain interior sih, biar puas dan nyaman...

    BalasHapus
  19. balkon tuh wajib ada sih, hihihi. biar udara segar masuk dan bisa nongki manis sambil mamam danish pastry dan seruput es kopi, eh, wkwkwkwk. btw, emang enaknya pakai jasa desain interior sih untuk bantu menata ruang lengkap dengan saran furniturenya. bisa mengurangi atau menambhkan elemen apa aja yang dibutuhkan agar ruangan sesuai fungsinya dan we have more space apalagi untuk rumah dengan lahan terbatas

    BalasHapus
  20. Mewujudkan rumah impian seringkali gak semudah itu, maka kita membutuhkan bantuan pihak lain untuk menampung apa keinginan kita dan membantu mendesaikan. Terimakasih mbak sudah memberikan informasi jasa desain yang terpercaya... bisa nih jadi alternatif.

    BalasHapus
  21. Dengan menggunakan jasa desain interior rumah merupakan salah satu cara mewujudkan rumah impian yang nyaman bagi seluruh anggota keluarga
    Selain itu saya suka desain dari dekoruma, bagus-bagus

    BalasHapus
  22. Kerasa banget ketika memercayakan jasa desain interior rumah minimalis dengan yang mandiri. Karena selain "taste"nya berbeda, perabotannya pun bakalan lebih cakep kalau menggunakan jasa desain interior deh.. Yakin jadi lebih hemat dan puas.

    BalasHapus
  23. Makasih rekomendasinya kak. Jadi gak bingung kalau mau cari jasa dekor ya.

    BalasHapus

Posting Komentar